Pages

3 Cara Praktis Meningkatkan Kesehatan Mental Ala Dr. Kun

Selasa, 10 Februari 2015

Dr Kun adalah seorang doctor yang mengajarkan orang dan organisasi untuk meraih sukses menggunakan humor dan kesenangan. Untuk meningkatkan kesehatan mental, Dr. Kun memberikan resep yang dinamakan resep faktor kesenangan. Berikut resep faktor kesenangan ala Dr. Kun.

1. Selalu memberikan tambahan senyum

Resep yang pertama adalah selalu memberikan senyum tambahan. Dengan selalu memberikan senyum tambahan membantu meringankan depresi dan kecemasan dua kali lipat. Senyuman bukan hanya memberikan bantuan emosional dan fisik tetapi juga benar-benar di bawah kendali anda. Tersenyum tetap sepenuhnya di bawah kendali anda. Tersenyum menjadi sumber obat alami humor untuk mempercepat kesehatan mental anda.

Tersenyum menghasilkan manfaat fisik yang dapat diukur dimana Anda dapat melakukanya secepatnya: stres Anda berkurang, kekebalan Anda membaik, rasa sakit dan frustrasi toleransi meningkat, dan kreativitas Anda melonjak. Dan coba tebak? Anda mengalami semua manfaat ini bahkan jika senyum Anda adalah "palsu." Itu benar ... memaksa senyum ke wajah Anda menunjang sistem kekebalan tubuh Anda dan mencerahkan suasana hati Anda seperti senyum tulus. Senyum palsulah dan Anda akan segera merasa cukup baik untuk memakai senyum yang asli!
2. Bertindak dan berinteraksi

Tersenyum membawa kita langsung ke resep yang kedua dalam faktor Kesenangan yang Anda akan temukan dalam menjaga kesehatan mental Anda, yaitu bertindak dan berinteraksi. Obat alami Humor bekerja paling baik ketika kita berbagi diri kita sendiri dan resep kedua ini akan mengajarkan Anda bagaimana memanfaatkan kontrol Anda telah mengambil alih fisiologi dan suasana hati dengan tersenyum. Bertindak dan berinteraksi sekarang lebih mudah bagi Anda untuk melakukan karena Anda tersenyum lagi. Tidak hanya suasana hati Anda membaik, tapi senyum Anda juga tindakan yang menyenangkan untuk orang lain.

3. Merayakan segala sesuatu


Resep Kesenangan ketiga yang akan membantu Anda menggunakan obat alami humor untuk mengisi kesehatan mental Anda adalah: Rayakan segala sesuatu. Merayakan segalanya mungkin terdengar seperti tugas yang monumental untuk seseorang yang kesehatan mentalnya tidak normal, tetapi Anda akan menemukan bagian dari perintah dokter saya jauh lebih mudah untuk memenuhi dua resep praktik Anda yang pertama. Bahkan, merayakan semuanya lebih dari langkah pemeliharaan yang menyediakan kesehatan mental yang berkelanjutan. Ini juga akan menjadi gaya hidup Anda, semakin banyak Anda berlatih, karena Anda akan menikmati hasilnya begitu banyak.


Sumber: ezinearticles.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar